Sabtu, 15 September 2012

One Direction

hayyy juga

Ka lagi ngefans banget sama One Direction
One Direction adalah grup penyanyi pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.Nah ka tuh suka banget sama Zayn Malik, matanya beda banget, gimana gitu.

So, ni ka share biodata One Direction








1. Niall Horan 


    Nama lengkap : Niall James Horan
    Tanggal Lahir  : 13 september 1993
    Agama             : Kristen
    Film Favorite   : Grease
    Alat Musik       : Gitar
    Twitter              : @niallofficial
Harry lah yang punya ide untuk menamai grup mereka One Direction. Menurutnya, akan terdengar hebat saat pembawa acara The X Factor, Petrus Dickson menyebutkan nama mereka saat siaran langsung di televisi.Kemudian, dalam babak kualifikasi sekaligus penampilan perdana mereka sebagai grup di ruang penjurian, mereka menyanyikan lagu "Torn" secara akustik. Liam sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Demi Lovato.


2. Zayn Malik

     Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik
     Tanggal Lahir   : 12 Januari 1993
     Agama              :  Islam
     Twitter              : @zaynmalik
Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris. Ia memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya, Waliyha dan Safaa.
Zayn pernah berkencan dengan rekannya sesama kontestan X Factor, Rebecca Ferguson namun hanya bertahan empat bulan. Saat ini, Zayn menjalin hubungan dengan anggota grup Little Mix bernama Perrie Edwards. Zayn pernah memposting tweet: "La ila ha ill lalla ho muhammed door rasoolalah" yang maknanya merupakan deklarasi iman dari seorang muslim.

3. Harry Styles

     Nama Lengkap : Harry Edward Styles
     Tanggal Lahir   : 01 Januari 1994
     Agama              : Kristen
     Film Fav           : Love Actually    
     Lagu                 : Shine On You Crazy - Pink Flyod
     Hobi                 : Main Tenis & Badminton
     Twitter             : @harry_styles
Saat ini, Harry sedang menjalin hubungan dengan seorang presenter televisi bernama Caroline Flack. Hubungan ini menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia antara mereka berdua yang terpaut cukup jauh, yaitu 15 tahun. Sebelumnya, Harry juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Taylor Swift.

4. Liam Payne
     Nama Lengkap :  Liam James Payne
     Tanggal Lahir   : 29 Agustus 1993

     Agama              : Kristen

     Aktor Fav         : Adam Sandler
     Hobi                 : Main Basket

     Twitter             : @Real_liam_payne
Saat ini, Liam menjalin hubungan dengan seorang penari bernama Danielle Peazer. Karena hubungannya dengan Liam, Danielle Peazer yang merupakan penari latar Jessie J ini pernah menerima ancaman pembunuhan dan bentuk intimidasi lainnya dari para penggemar Liam di twitter.

5. Louis Tomlinson

     Nama Lengkap : Louis William Tomlinson      Tanggal Lahir   : 24 Desember 1991

     Agama              : Kristen

     Band Fav          : The Fray

     Twitter             : @Louis_Tomlinsin
Sejak kecil, Louis sudah membintangi beberapa acara televisi dan pernah memiliki peran kecil di sebuah film drama ITV1 berjudul If I Had You dan serial Waterloo Road di BBC. Ia pernah bekerja sebagai pelayan sebelum mengikuti X Factor. Musisi yang diidolakan sekaligus yang paling mempengaruhi perjalanan bermusiknya adalah Robbie Williams. Saat ini, Louis sedang menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi Manchester University bernama Eleanor Calder.


Nah itu biodata para member One Direction.
Sayang banget udah punya gebetan semua. Gigit jari dechhh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar