Sabtu, 01 September 2012

Introducing myself

Hy.....
Kenalkan nama aku Eka Puspita Sari, tapi bisa dipanggil Eka
ini adalah blog eka yang kesekian kalinya, yang lain udah nggak tau lagi gimana modelnya. habisnya udah nggak bisa di akses.
Aku lebih suka manggil diri sendiri itu pake sebutin Ka, supaya nggak kaku aja sech klu mau ngobrol - ngobrol gtu, nggak apa-apa yah???

Ka lebih suka nyebutin diri ka sebagai pemimpi, karna ka suka ngebayangin seandainya aja aku bisa tinggal di luar negeri, atau yang lebih optimisnya gini, "5 tahun lagi ka akan tinggal di Inggris, jadi perantau di negeri orang atau gini " 2 tahun lagi ka akan punya usaha sendiri".
Aneh memang, tapi itu semua ka anggap sebagai motivator supaya ka bisa lebih optimis lagi untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.  Seperti malam ini, padahal sekarang tu hari udah berganti, tapi mata belum juga mengantuk karna habis baca sebuah novel, yang ntah kenapa membangkitkan lagi semangat aku, supaya aku bukan cuma jadi pemimpi tapi juga bisa mewujudkannya. Aminn
( mohon di aminin juga ya, ok? hehehee)

Sekalian dulu ni perkenalannya, monggo di tunggu postingan ka selanjutnya atau mau tau tentang eka lebih banyak bisa bisa cari tahu disini
 OKE OKE
DITUNGGU YA

1 komentar: